DERO.NGAWIKAB.ID – Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) “ARTA MULIA” Desa Dero Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi melaksanakan Laporan Akhir Tahun, Tahun 2020 di Aula Kantor Desa Dero, Kamis (11/2).

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Bumdes, Rujianto beserta pengurus, Kepala Desa Dero, Ariyadi berserta perangkatnya, Ketua BPD Desa Dero beserta anggotanya yang kesemuanya sebagai pengawas Bumdes.

Berita Terkait: BUMDES “ARTA MULIA” DESA DERO KEMBANGKAN SAYAP DENGAN PEMBUATAN TENDA GASEBO UNTUK PEDAGANG DI PINGGIR JALAN RAYA JURUSAN WISATA WADUK PONDOK.

Kepala Desa Dero, Ariyadi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada segenap pengurus bumdes Dero karena telah sukses menggelar rapat anggota tahunan.

“Keberhasilan Bumdes Arta Mulia dikatakan Ariyadi telah membantu pemerintah Desa dalam mewujudkan Visi dan Misi Desa Dero, termasuk juga mensinergikan semua kegiatan usaha yang ada di desa Dero dengan bumdes Arta Mulia agar perekonomian di Desa Dero dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Lanjut Ariyadi,” Walaupun saat ini Bumdes baru mengembangkan di sektor simpan pinjam dan persewaan Gasebo, saya mohon untuk kedepannya bisa mengembangkan sayap di sektor usaha lainnya,,” Harap Ariyadi

Baca Juga:

Hal senada juga disampaikan BPD Desa Dero, Rohmad yang dalam sambutannya menyampaikan,

“Saya selaku Perwakilan BPD dan juga sekaligus pengawas, sangat mengapresisasi apa yang telah dilakukan oleh Bumdes Dero, dan selamat atas terselenggaranya Laporan Akhir Tahun yang diselenggarakan pada hari ini,” Ucapnya

Ia berharap, Bumdes Dero tetap Konsisten dan terus mengembangkan usahanya, bisa menjaga kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah berupa, peryertaan modal kepada Bumdes.

Rohmad menekankan, “kepada segenap pengurus Arta Mulia agar menanamkan rasa memiliki, serta bisa mempromosikan unit usaha yang sudah dijalankan, kepada semua pihak agar Bumdes Dero terus maju dan berkembang lagi kedepannya”, pungkasnya.