DERO.NGAWIKAB.ID – Guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah hukum polsek Bringin, anggota polsek Bringin di pimpin oleh Bripka Maryudi beserta 2 Anggota laksanakan sosialisasi inpres no 6 tahun 2020 kepada masyarakat, Selasa (16/2) malam.

Berita Terkait:

Dalam giat patroli tersebut dengan sasaran warga masyarakat yang nongkrong di seputaran pasar Desa Bringin kecamatan Bringin.

Dengan rutinitas Patroli Malam Bripka Maryudi beserta anggota memberikan sosialisasi secara humanis tentang inpres no 6 tahun 2020 kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dari satgas covid 19 yakni selalu memakai masker bila keluar rumah guna mencegah penyebaran covid 19.

Bripka Maryudi juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk segera pulang ke rumah, bagi yang tidak berkepentingan.

Selesai patroli di seputaran pasar desa Bringin di lanjutkan patroli ke desa-desa di wilayah Bringin pada jam jam yang rawan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Baca Juga:

Di tempat terpisah Kapolsek Bringin Akp Suparman SH. mengimbau kepada anggota yang melaksanakan patroli agar patroli pada jam jam yang rawan guna mencegah terjadinya 3 C ( Curanmor, Curat dan Curas) di wilayah sektor Bringin, serta memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang nongkrong di malam hari untuk segera pulang guna memutus mata rantai covid 19 di tengah tengah masyarakat,” terang Kapolsek Bringin.