DERO.NGAWIKAB.ID – Bertempat di aula kantor Desa Dero, Kader Posyandu Desa Dero mengikuti acara Remark Reuni dan baksos virtual zoom meeting oleh Espero Ngawi, Jum’at (12/2).

Kader Posyandu Desa Dero

Kegiatan tersebut diikuti dan di dukung oleh Dinas Kesehatan Ngawi, 24 Puskesmas dan Desa, kader Posyandu Se-Kabupaten Ngawi, serta kerjasama dengan Organisasi Profesi Kesehatan Se-Kabupaten Ngawi.

“Jalan Terjal Berakhirnya Pandemi Aktivitas Pulih, Ekonomi Bangkit.” adalah tema yang diangkat dalam acara Reuni tersebut dan acara tersebut di buka  langsung  oleh Ony Anwar Harsono, ST.MH Wakil Bupati/Bupati Terpilih 2021-2025.

Kader Posyandu Desa Dero

Sebagai narasumber dalam Semarak Reuni dan baksos Virtual Zoom:

1. Profesor Riset Lipi Jakarta Prof. DR. Rosichon Ubaidillah, M.Phill. PhD. Dengan materi yang disampaikan adalah tentang Pandemi Covid-19 pengaruhnya terhadap Lingkungam dan Kehidupan.
2. Ketua IDI Metro, dr. Agung Bydi Prasetyo, SpPD, Finasim, M.Kes. Materi yang disampaikan ialah Seputar Vaksin: Ikhtiar memutus rantai penyebaran Covid-19.

3. Temmi Wahyuni, S.Pt. Owner Nibros Corp. ( Fashion Muslim ) dengan materi yang disampaikan tentang Bisnis tetap bersemi dimasa pandemi.

4. Nowo Endah, SH.EPFD ( Certified Flower Instruktor, European Preserved Flowers Designer ). Materi yang diberikan Stay at Home In: Kursus belajar Merangkai Bunga Cantik dan Indah Kelas Internasional.

Keempatnya secara berurutan membawakan materi terkait pengaruh COVID-19, informasi seputar vaksin, bisnis di tengah pandemi, serta keterampilan merangkai bunga.

Di harapkan dengan adanya sosialisasi tersebut, semua masyarakat Ngawi dan  kader Posyandu yang merupakan garda terdepan,  bisa bangkit dalam situasi ditengah pandemi dengan menumbuhkan inovasi baru untuk memulihkan ekonomi.

Baca Juga: Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono Kunjungi BPS Ngawi