DERO.NGAWIKAB.ID – Pelaksanaan Pilkada Ngawi 2020 telah selesai dilaksanakan pada 9 Desember 2020. Untuk itu, masa kerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) telah berakhir pada bulan 31 Januari 2021.

Bertempat di Rumah salah satu anggota PPK Bringin, Ulfa Prasapta, desa Mojo Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi, telah dilaksanakan pencairan honor terakhir yang di terimakan kepada PPS Se-Kecamatan Bringin dan juga PPK.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPK Bringin beserta Sekretariatan PPK dan juga 10 perwakilan PPS Se-Kecamatan Bringin.

Baca Juga:

Di temui dero.ngawikab.id di lokasi, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) Bringin, Sutikno mengatakan bahwa di wilayah bringin ada 60 anggota PPS beserta Sekretariatan PPS yang tersebar di 10 desa di Kecamatan Bringin dan juga 8 anggota PPK beserta Sekretariatanya.

“PPK dan PPS masa kerjanya berakhir di bulan januari kemarin. Karena dalam tahapannya adalah minimal tujuh bulan dan maksimal dua bulan setelah pemungutan,” kata Sutikno pada Kamis (11/2) siang.

Dia menerangkan, untuk PPK dan PPS hari ini menerima honor yang terakhir, karena semua laporan pertanggungjawaban PPK dan PPS sudah di selesaikan dan diserahkan ke KPU Ngawi.

“Alhamdulillah hari ini, kita PPK dan PPS Se-Kecamatan Bringin menerima honor yang terakhir,” Terang Sutikno.

Baca Juga: PPK BRINGIN GELAR BIMTEK PEMANTAPAN PENGGUNAAN SIREKAP

Sutikno menambahkan ucapan terima kasih kepada semua PPS dan semua penyelenggara Pilkada Ngawi yang ada di Kecamatan Bringinringin.

“Saya atas nama pribadi dan lembaga penyelenggara pemilu, mengucapkan terimakasih, karena selama ini teman-teman telah mengabdikan kepada negara dan selalu kompak dalam kegiatan, dan juga bila mana ada kesalahan kekurangan dari kami selaku PPK, saya mewakili teman-teman PPK mohon maaf yang sebesar-besarnya,” Ujar Sutikno.

Sutikno juga berharap, walaupun pemilu sudah selesai, saya mohon untuk rekan-rekan PPS dan PPK tetap jaga silahturahmi yang baik selalu Komunikasi, karena kita semua adalah keluarga,” Pungkasnya

Baca Juga, Pos Berita Sebelumnya:

Bumdes Dero “Arta Mulia” Sukses Gelar Laporan Akhir Tahun