DERO.NGAWIKAB.ID – Acara pembubaran Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Bringin pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tahun 2020 sukses di gelar, Pada Sabtu (13/2).

Acara yang di gelar di rumah makan Prasasti Desa Karangmalang Kecamatan Kasreman tersebut berlangsung sederhana dengan menerapkan Prokes Ketat dan di hadiri langsung oleh ke lima Anggota PPK beserta Sekretariat PPK dan seluruh anggota PPS.

Berita Terkait:

Dalam sambutannya, Sutikno, ketua PPK kecamatan Bringin memberikan pujian kepada seluruh anggota PPS yang telah melaksanakan tugasnya di masing masing Desa dengan baik sehingga penyelenggaraan Pilkada tahun 2020 di kecamatan Bringin berjalan sukses.

” Saya mewakili PPK kecamatan Bringin, mengucapkan terimakasih atas kerja keras rekan-rekan PPS di Desanya masing-masing sehingga pilkada Ngawi tahun 2020 khususnya di kecamatan Bringin berjalan Aman dan lancar,” ucap Sutikno.

Selanjutnya Sutikno juga mengungkapkan permintaan maaf kepada anggota PPS jika selama penyelenggaraan pemilu, pihak PPK kurang baik dalam memberikan tugas ataupun pelayanan kepada anggotanya.

” Dan tak lupa kami PPK juga menghaturkan minta maaf atas hilaf dan salah kata selama kami bertugas menjadi PPK di kecamatan Bringin” tambah Sutikno.

Lebih lanjut ketua PPK kecamatan Bringin berpesan jika hubugan yang telah terjalin dengan baik, antara anggota PPS maupun dengan anggota PPK tetap di jaga dengan bisa tetap di jaga satu sama lain.

” Kami minta tolong jaga tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini, kepada kita semua antar penyelengara pemilu, sekali lagi saya dan rekan PPK mengucapkan trimakasih yang sebesar besarnya ” Pungkas ketua PPK Bringin.

Baca Juga, Pos Berita Sebelumnya: Dirjen Perimbangan Keuangan Keluarkan Surat Edaran SE-3/PK/2021, Isinya Selengkapnya Bisa Download Di Sini

Sementara itu Perwakilan salah satu perwakilan PPS, Tiyas, mengucapkan trimakasih atas kepercayaan PPK kepada petugas PPS atas amanah yang telah di laksanakan, terlebih Kerja keras serta komunikasi yang berjalan dengan baik membuat Anggota PPS dapat melaksanakan pilkada dengan baik dan benar.

” Trimakasih atas kesabaran dan bantuan anggota PPK selama ini dalam proses dan pelaksanaan pilkada, Kami meminta silaturahmi ini dapat terus berjalan baik PPS dan PPK sekecamatan Bringin” Pungkas Tiyas.