DERO.NGAWIKAB.ID – Untuk menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif Piket Siaga Polsek Bringin, Polres Ngawi, Polda Jatim, melaksanakan Patroli malam, Minggu (14/02) malam.

Berita Terkait:

Kegiatan tersebut di Pimpin Anggota Polsek Bringin Bripka Dhani dengan dua anggotanya, yang melaksanakan patroli malam di Desa Bringin, tepatnya di kawasan toko swalayan dan Puskesmas Bringin. Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personel Polsek, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga selain itu juga menyampaikan imbauan tentang Kepatuhan terhadap Protokol kesehatan.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah mentaati protokol kesehatan, kami berharap ini bisa di pertahankan sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19, kami tetap mengimbau dan mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah,”Ucap Dhani

Bripka Dhani bersama anggota saat Patroli di Puskesmas

Di tempat terpisah, Kapolsek Bringin AKP Suparman, S.H. menyampaikan ini merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan Piket siaga Polsek Bringin dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas, kagiatan patroli kami tingkatkan dan masif, selain itu Kami arahkan personel untuk menyampaikan Imbauan Pencegahan covid-19.

“Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan Patroli dan Imbauan Pencegahan Covid-19 situasi aman dan kondusif, masyarakat merasa aman dan masyarakat dapat memahami bahaya covid-19,” tutup Kapolsek

Baca Juga Pos Berita Sebelumnya:

Ini Jejak Emas Bupati Ngawi, Budi Sulistyono Selama 2 Periode Pimpin Ngawi