DERO.NGAWIKAB.ID – Koperasi Wanita (Kopwan), “Rukun Lestari”, Desa Dero Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2020.

Hadir dalam RAT tersebut, Kepala Desa Dero, Camat bringin, Pengawas, Pengurus Kopwan, sebagian anggota Kopwan dan juga dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Ngawi.

Baca Juga:

Ketua Kopwan Rukun Lestari, Suryati saat di temui dero.ngawikab.id sebelum pelaksanaan, mengungkapkan, RAT ini sebagai bentuk pertanggungjawaban keuangan kepada para anggota.

Hal itu sesuai dengan tujuan dari Kopwan sendiri yakni dalam rangka mewujudkan ekonomi rakyat yang berdaulat bersama anggota yang sehat dan Koperasi yang sehat pula.

“Syukurlah Koperasi kami terus berupaya mengembangkan berbagai usaha untuk tetap eksis dan bisa terus meningkatkan usahanya agar ke depan semakin baik,” ungkapnya, Rabu (17/3) pagi.

Suasana Kegiatan RAT, tetap menerapkan Protokol Kesehatan Ketat

Menurutnya, terkait perkembangan aset Kopwan Rukun Lestari selama beberapa tahun menunjukkan perkembangan yang baik. Bahkan, saat ini sudah beranggotakan 155 anggota, ada penambahan dari sebelumnya sejumlah 139 anggota.

Pihaknya yakin ke depan akan semakin diminati masyarakat dengan mengetahui pengelolaan Koperasi bisa berkembang baik dalam meningkatkan berbagai usahanya.

Baca Juga Pos Berita Sebelumnya:

Ia menambahkan, ke depan Kopwan Rukun Lestari juga mempunyai program untuk merekrut anggota dari kaum milineal dan akan diadakan pembinaan seperti Bimtek agar Koperasinya juga semakin diminati kaum muda.

“Kami berharap dengan semakin berkembangnya Kopwan kami, praktek rentenir yang menjamur di masyarakat semakin terkikis habis seiring kesejahteraan masyarakat yang semakin baik,” tambahnya.