DERO.NGAWIKAB.ID – Sabtu, 03 April 2021 pukul 18.00 Wib, Personel Polsek Bringin yang dipimpin oleh Kapolsek Bringin AKP Suparman, S.H, melaksanakan Pengamanan Ibadah Malam paskah / Sabtu Suci di Gereja Gereja Santo Karolus di Desa Sumber Bening Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi.

Pelaksanaan pengamanan dari personel Polsek Bringin tersebut dilaksanakan sebagai upaya pencegahan adanya hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan rangkaian ibadah Paskah dengan harapan agar segenam umat merasa tenang dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah.

Giat ibadah tersebut dimulai pada Pukul 18.30 Wib yang di pimpin oleh RD Yokobus Budi Nuroto dan di ikuti sekitar 200 orang jemaat gerja Santo Karolus Desa Sumberbening.

Baca Juga:

Dalam giat Pam tersebut Personel Pam melaksanakan pemeriksaan terhadap tas dan barang bawaan umat yang akan masuk ke lokasi gereja guna untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan. Personel pam juga menghimbau umat yang hadir agar menggunakan masker dan cuci tangan di tempat yang telah di sediakan oleh pihak gereja sebelum memasuki gedung gereja.

Baca Juga, Pos Berita Sebelumnya:

Kapolsek Bringin Akp Suparman SH menyampaikan kepada pengurus gereja dan segenap umat yang hadir agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat baik di lingkungan tempat tinggal maupun di tempat melakukan pekerjaan serta tempat ibadah dan tempat keramaian lainnya dan apabila mengetahui hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera menyampaikan kepada keamanan.

Saat ini kegiatan masih, berlangsung dengan aman kondusif, kerawanan diantisipasi dengan Pamka & Pamtup dari personel Polsek Bringin sebanyak 7 personel dan koramil Bringin sebanyak 2 personel, Banser 7 personel.