DERO.NGAWIKAB.ID – Polres Ngawi makin gencar melaksanakan patroli penanganan penyebaran Covid-19. Kegiatan itu sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 yang cenderung makin tinggi.

Patroli dilakukan personel polres Ngawi dengan cara melakukan imbauan kepada masyarakat di tempat kerumunan. Seperti pasar agar waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan tidak ketinggalan selalu meminta kepada masyarakat untuk selalu mengenakan masker dan menjaga kesehatan.

Baca Juga:

Menurut Kassubag Hukum Polres Ngawi, AKP Mina yang memimpin patroli, kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ngawi kini mengalami peningkatan, karenanya personel Polres Ngawi makin intens terjun ke lapangan guna memberikan himbauan ancaman penyebaran Covid-19.

“Agar penyebaran Covid-19 tidak tinggi di Ngawi, terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar patuh prokes” kata AKP Mina

Dalam melaksanakan patroli, aparat kepolisian Polres Ngawi selalu mengingatkan kepada masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan, dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga, Pos Berita Sebelumnya: