DERO.NGAWIKAB.ID – Assalamu’alaikum Wr Wb. Salam PersaudaraaN. Puji syukur kita panjatkan kehadirat allah SWT, karena atas nikmat dan karunia-NYA kita masih diberi nikmat sehat, islam dan iman. Sholawat serta salam kita junjungkan kepada Nabi besar Muhammad SAW.

Dengan segala kerendahan hati, kami bermaksud untuk mengenalkan dan memberikan informasi guna untuk mempererat tali persaudaraan keseluruh kadang Persaudaraan Setia Hati Terate, bahwasanya telah selesai di dirikan sebuah Tugu kebesaran kita semua Tugu PSHT Dusun Tegal Duwur Desa Dero Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi.

Berita Terkait :

Tugu Persaudaraan Setia Hati Terate Sub Rayon Tegal Duwur, di mulai pengerjaan pada tanggal 11 April dan selesai pengerjaanya tanggal 5 Mei 2021.yang beralamatkan di jalan Dero – Tawun , Tepatnya di RT 04 RW 01 Dusun Tegal Duwur Desa Dero Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi Jawa Timur, kurang lebih 800 meter ke arah barat dari Lapangan Desa Dero (Depan Kantor Desa Dero/ perempatan Desa Dero) .

Baca Juga :

Tugu yang berbentuk BED Lambang Persaudaraan Setia Hati Terate dengan ukuran 150 X 200 cm merupakan simbul dan kebanggaan warga PSHT dan serta masyarakat Dusun Tegal Duwur Desa Dero.

Dengan di dirikanya sebuah Tugu PersaudaraaN Setia Hati terate Sub Tegal Duwur, tidak hanya semakin membuat orang tau kalau sudah memasuki wilayah kampung pesilat, tetapi bagi warga masyarakat Dusun Tegal Duwur yang berada disekitar Tugu Persaudaraan Setia Hati Terate juga berterima kasih dan merasa tenang sebab dengan di dirikanya Tugu tersebut secara langsung maupun tidak langsung memberikan efek yang sangat besar terhadap kewibawaan Dusun Tegal Duwur Desa Dero. Dan Alhamdulillah keberadaan PSHT sangat di terima masyarakat dengan senang hati karena didikan Budi luhur yang di amalkan oleh Dulur Dulur SH Terate.

Itupun dikarenakan juga Dari 12 perangkat desa Dero yang 8 orang termasuk kepala Desa Dero adalah warga SH Terate dan juga Pengurus PSHT Ranting Bringin, Sebagian besar Anggota BPD Juga dari Warga SH Terate, LPMD dan Tim pembangunan Desa Dero juga warga SH Terate yang benar-benar mengamalkan didikan Budi luhur SH Terate ke masyarakat Desa Dero, Sekedar di ketahui 450 warga masyarakat desa dero sudah menjadi warga PSHT.

Baca Juga :

Dan kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas Semua usaha, tenaga, pikiran dan doa serta bantuan seiklasnya dari Dulur Dulur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu dalam kegiatan pembangunan Tugu SH Terate Terate ini,, semoga Allah memberikan kesehatan yang prima, di mudahkan segala hal serta di jauhkan dari segala musibah dan Bencana untuk selama lamanya. Aamin Ya Robalalamin

Demikian dari kami banyak salah kata mohon maaf, tiada gading yang tak retak dan harapan dari kami semua.

Persaudaraan Setia Hati Terate tetap jaya untuk selamanya

PSHT RANTING BRINGIN
CABANG NGAWI
PUSAT MADIUN

MEMAYU HAYUNING BAWONO

SH Terate Jaya !!!

Wa’alaikum salam wr wb.

Baca Juga Pos Berita Sebelumnya :

Tonton video Disini

Tonton Video Disini