DERO.NGAWIKAB.ID – Senin (03/5), Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ngawi menyampaikan rekapitulasi keaktifan update postingan website desa melalui grup Telegram operator website desa (OWD).

Baca Juga :

Release rekapitulasi keaktifan OWD ini dimaksudkan sebagai bahan evaluasi tingkat kemajuan website desa.

Dari hasil rekapitulasi bulan April, level atas atau level 5 ada 7 desa dengan jumlah postingan lebih dari 60 berita.

rekapitulasi

Untuk jumlah postingan terbanyak masih dipegang OWD Desa Dero, Kecamatan Bringin, dengan jumlah postingan 109 berita di susul Owd karangggupito (93), Owd Randusongo (73), Owd Ngrendeng (65), Owd Cangakan (63), Owd Brangol (63) dan terakhir Owd Legundi dengan jumlah postingan 61 berita.

Di harapkan dengan adanya laporan rekapitulasi tentang jumlah postingan Website Desa yang dilaksanakan setiap bulan ini, dapat menjadi evaluasi dan juga motivasi agar Owd yang belum maksimal bisa meningkatkan postingan.

Tapi juga perlu diketahui untuk banyaknya jumlah postingan tidak menentukan Owd tersebut akan memperoleh juara dalam event tahunan yang digelar Kominfo Ngawi setiap bulan November, akan tetapi yang dinilai Kominfo adalah konten tersebut adalah benar-benar hasil karya dari Owd tersebut dan narasinya memenuhi 5 W 1 H.

Lebih Jelasnya untuk jumlah postingan Website Desa Se-Kabupaten Ngawi Bisa Download Disini

Baca Juga Pos Berita Sebelumnya :