DERO.NGAWIKAB.ID – Dengan adanya kebijakan pemerintah pusat tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM darurat diperpanjang hingga 25 Juli 2021, Polsek Bringin secara rutin melaksanakan kegiatan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan 5M menyasar warga masyarakat di wilayah Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi, Rabu (21/07) malam.

Patroli Polsek Bringin yang dipimpin oleh Bripka Dhani bersama satu anggota Polsek Bringin lainnya menggunakan Kbm dinas backbond menyusuri jalan raya di wilayah Kecamatan Bringin guna melakukan imbauan-imbauan yang bersifat tegas namun tetap humanis kepada warga masyarakat agar mematuhi segala bentuk imbauan tentang protokol kesehatan dan penerapan PPKM darurat.

Nampak dalam patroli malam hari kali ini, kerumunan sejumlah warga masyarakat di tepi jalan disambangi oleh patroli Polsek Bringin dan diberi imbauan agar membubarkan diri untuk pulang kerumah masing-masing berhubung tidak ada kepentingan yang urgensi, terlebih kurang mematuhi protokol kesehatan selain berkerumun tidak jelas sebagian warga masyarakat juga tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

Melalui upaya-upaya tersebut diatas jajaran Polres Ngawi khususnya Polsek Bringin berharap bisa mengedukasi warga masyarakat secara luas tentang pentingnya kerjasama yang baik dengan semua pihak dalam rangka percepatan penanganan penanggulangan pandemi COVID-19 yang masih saja terus berlangsung. Salah satunya dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan 5M dan patuhi PPKM darurat

Baca Juga, Pos Berita Sebelumnya :