DERO.NGAWIKAB.ID – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) NgawI membagikan bantuan 504 paket APD, vitamin dan suplemen kepada segenap karyawan, baik petugas kantor dan lapangan, di wilayah kerja KPH Ngawi, pada Selasa (3/08/2021).

Paket berisi minyak kayu putih, madu, masker dan hand sanitizer tersebut, untuk karyawan kantor KPH secara simbolis diserahkan oleh Administratur Perum Perhutani Ngawi, Tulus Budyadi Sedangkan untuk petugas di lapangan secara simbolis  diserahkan oleh Wakil Administratur Ngawi Tengah didampingi Kasi Keuangan, SDM dan Umum.

Administratur Perum Perhutani KPH Ngawi, Tulus Budyadi, dalam keterangannya mengatakan bahwa bantuan paket kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Perum Perhutani untuk meningkatkan imun dan daya tahan tubuh karyawan dan petugas lapangan dan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Selain menerapkan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, olahraga dan suplemen juga penting untuk menjaga imunitas dan daya tahan tubuh, sehingga harapannya kita bisa selalu sehat dan terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” tuturnya.

Mewakili karyawan dan petugas lapangan, Rohmat selaku mandor Polisi Hutan Teritorial (Polhuter) Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kedunggalar menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Perhutani yang selalu peduli pada kesehatan karyawan dan petugas lapangan seperti dirinya. 

“Semoga dengan mengkonsumsi suplemen, stamina dan kesehatan kami tetap terjaga, sehingga kami mampu menjalankan tugas menjaga hutan agar selalu kondusif dan aman. Terima kasih Perhutani, terima kasih pak Dirut, terima kasih pak Kadivre dan terima kasih pak Adm” pungkasnya.

Baca Juga, Pos Berita Sebelumnya :