DERO.NGAWIKAB.ID – Seiring dengan perkembangan zaman di wilayah Kecamatan Bringin telah banyak berkembang perguruan pencak silat, yang salah satunya adalah perguruan pencak silat PSHT, perguruan silat tersebut anggotanya banyak didominasi oleh para pemuda dan remaja.

Guna untuk meningkatkan komunikasi dan kemitraan diantara anggota perguruan pencak silat dengan aparat keamanan utamanya diwilayah Kecamatan Bringin, Polsek Bringin secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis menyambangi anggota perguruan silat, seperti pada Sabtu malam ( 20/11).

Baca Juga :

Kapolsek Bringin AKP Suparman, S.H bersama dengan anggota melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan silaturahmi bersama anggota perguruan silat PSHT Ranting Bringin yang sedang melaksanakan latihan bertempat di halaman rumah salah satu pelatih yang ada di desa bringin Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Bringin AKP Suparman, S.H memberikan dan menitipkan pesan pesan kamtibmas serta mengajak para pelatih maupun anggota perguruan silat untuk ikut bersinergi mewujudkan kondusifitas Kamtibmas.

“Jaga nama baik perguruan dan jaga kerukunan, saling menghormati dan menghargai antar perguruan agar tidak terjadi konflik agar selalu tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sutojayan,” ucap Kapolsek Bringin.

“Saya sangat berharap warga PSHT dan juga Siswa PSHT bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan masing-masing. Bisa menjadi teladan bagi masyarakat yang ada disekitarnya, sehingga bisa selalu menjaga lingkungan dengan baik dan pada saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19 untuk itu mari kita bersama sama patuhi protokol kesehatan yaitu selalu mengunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun dan mengurangi Mobilitas,” Pungkasnya

Baca Juga, Pos Berita Sebelumnya :