DERO.NGAWIKAB.ID – Kapolsek Bringin AKP Suparman,SH. Beserta anggota dan Babinsa Desa Sumberbening serta anggota PersaudaraaN Setia Hati Terate ( PSHT) Rayon Sumberbening laksanakan pengamanan perayaan malam Natal untuk memberikan kenyamanan kepada para jemaat Gereja Santo Karolus yang berada di Desa Sumberbening Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi yang sedang melaksanakan ibadah (24/12/2021). Jum’at sore.

Menjelang pelaksanaan dan perayaan Natal 2021 Polsek Bringin memang mengintensifkan pengamanan aktivitas ibadah di sejumlah kurang lebih dua gereja di wilayah Kecamatan Bringin.

Baca Juga :

Sebelum melaksanakan kegiatan dilaksanakan sterilisasi lokasi untuk memastikan situasi aman baik didalam maupun diluar gereja dalam keadaan aman.

Disela-sela pengamanan, AKP Suparman SH mengatakan, “Hal ini sebagai bentuk perwujudan kami guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah,” terangnya.

Suasana Pengecekan di dalam maupun di luar Gereja

“Dengan ini juga kami sampaikan kepada masyarakat mari bersama kita jaga kerukunan yang sudah terjalin dengan baik ini dan mari kita sukseskan jalannya perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dengan aman dan damai,” tambah Kapolsek.

Sementara itu, salah satu jemaat Gereja Santo Karolus Yosafat Senen menyambut baik dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polsek Bringin dan Koramil 14 Bringin beserta anggota PSHT.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Kapolsek Bringin beserta anggota, Babinsa, juga anggota PSHT Rayon Sumberbening dengan dilaksanakan pengamanan ini, kami melaksanakan ibadah menjadi lebih nyaman dan khidmat,” terang Yosafat Senen

Baca Juga, Pos Berita Sebelumnya: