DERO.NGAWIKAB.ID – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Bringin Cabang Ngawi – Pusat Madiun pada, Jum’at tanggal 22 April 2022 melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat yang melintas dijalan Desa Mojo sekaligus mengadakan buka puasa bersama.

Kegiatan pembagian takjil gratis yang dimulai pukul 17.00 wib sore tadi dilaksanakan di pertigaan jalan Mojo Desa Mojo.

Ketua PSHT Ranting Bringin Rokho Mas Sukiman ketika dikonfirmasi awak media dero.ngawikab.id mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil gratis sore ini, dulur-dulur PSHT menyiapkan 350 paket takjil yang dibagikan kepada warga yang melintas dan Alhamdulilah mendapat antusias dari warga yang ingin menikmati takjil dengan mendatangi becak tempat takjil yang disediakan “Ungkapnya.

Suasana Buka Puasa Bersama

Kami mewakili pengurus Ranting mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada dulur-dulur PSHT Rayon Mojo yang telah mendukung kegiatan sosial dengan program bagi-bagi takjil, ini merupakan kegiatan kedua di Ranting Bringin dimana pada hari Minggu yang lalu Rayon Sumberbening juga telah melaksanakan pembagian takjil diwilayahnya “Jelas Mas Sukiman lagi.

Mas Sukiman selaku Ketua Ranting berharap semoga dengan niat tulus untuk berbagi rezki melalui program pembagian takjil dari sedulur Ranting Bringin dapat menambah pahala dibulan suci Ramadhan dan membawa keberkahan buat kita semua “Pungkasnya.

Setelah kegiatan bagi-bagi takjil gratis yang dilaksanakan oleh sedulur PSHT Rayon Mojo Ranting Bringin , kegiatan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama, kegiatan buka puasa bersama keluarga besar PSHT Rayon Mojo ini diadakan dirumah Mas Saidi berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca Juga Pos Berita Sebelumnya: